Scribble Script GrADS: Print Multiple Image untuk Tracking Perkembangan Cuaca


Yo, ini akan menjadi postingan yang pendek. Jadi karena adanya tugas, saya terpaksa harus main-main dengan GrADS. Sekalian juga saya mau coba fitur gist dari github.

Langsung saja, ini dia scriptnya


Di sini saya mencoba untuk plotting keadaan angin pada saat terjadinya siklon kirrily 2009 kemaren. Saya berniat plotting kecepatan angin per hari dalam 15 hari pada saat kejadian siklon itu. Interval time yang ada pada data yang dibuka kebetulan adalah per 3 jam, itulah kenapa pada variabel dist_t ditambah 8 tiap iterasi. Jadilah script yang akan melakukan print image (printim) per 24 jam.

Ya, scriptnya memang sangat tidak rapi tidak seperti biasanya karena saya sebenarnya kurang suka memakai GrADS.


xie xie

Komentar

  1. terimakasih infonya. sangat membantu saya…
    mampir ya ke https://www.atmaluhur.ac.id/

    BalasHapus

Posting Komentar